Sabtu, 08 Agustus 2015

Pohon Kelor si Miracle Tree

http://kliklkm.co.id
Nama latin Kelor adalah Mohinga Oelivera, di Benua Eropa dan Amerika pohon ini disebut "Miracle Tree" atau pohon keajaiban karena khasiatnya yang luar biasa.

Pohon Kelor mempunyai kandungan vitamin dan mineral tertinggi diantara buah atau sayuran. Vitamin C-nya 3x dari jeruk, proteinnya 3x dari telur dan kalsiumnya 7x daripada susu.  Di Jerman ektraknya dijual dalam bentuk kapsul yang harganya sangat mahal namanya Kapsul Mohinga. Hanya dengan makan daun kelor saja semua kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi dan sangat mudah terserap tubuh karena ini natural.

Di Jawa, Madura dan beberapa daerah di Indonesia daun dan buah Kelor dimasak maupun untuk lalapan mentah karena rasanya yang enak.  Bagi anda yang yang suka dengan sayur-sayuran daun kelor biasanya dimasak sayur bening alias kuah tanpa santan.

Khasiat Kelor adalah menyembuhkan segala penyakit (kanker stadium 4, jantung, diabetes, kolesterol, asam urat dan penyakit degeneratif lain).  Pohon Kelor mudah ditanam dan karena kasiatnya yang luar biasa maka sangat dianjurkan untuk ditanam di pekarangan rumah, di pekarangan kantor, di taman umum, di pagar atau tempat lain. Konon kabarnya pohon Kelor yang ditanam di halaman rumah mampu menghalau serangan santet dan mengusir roh-roh jahat. Dunia memang tidak selebar daun Kelor.  Silahkan dishare semoga bermanfaat !!!...*.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar