Sabtu, 12 Maret 2016

Cara Trading Forex $100 Perhari Dengan Android

trading forex $100 daily
trading forex $100 daily
trading forex $100 daily
trading forex $100 daily
opinisegar.blogspot.com
Para trader kebanyakan beranggapan bahwa trading dengan software MT4 hanya bisa berjalan dengan baik pada layar yang lebar dengan memakai laptop, LED TV atau Desktop PC.  Disebut cara terbaik mungkin karena semua fasilitas yang komplit tersedia pada versi full. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar karena tujuan utama trading adalah untuk mendapatkan keuntungan dan uang.

Disini saya mencoba meyakinkan kepada anda bahwa nyatanya saya bisa melakukan trading di hp android milik saya. Screenshoot tersebut adalah transaksi asli dari akun trading saya.  Dengan tidak mengesampingkan analisis fundamental dan teknikal saya berhasil mendapatkan profit sebesar $100/hari. Semua transaksi mata uang dengan volume 0.5 lot tiap open trade sedangkan Gold 0.05 - 0.07 lot. Saat itu balance sy $5000 dan jumlah open posisi aktif 10 posisi (5 lot).

Anda tertarik pengin tahu cara trading dengan hp android? Tunggu artikel saya tentang cara instal dan setting indikator MT4 di hp android besok...*.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar